Alasan

13/02/15


*this post is written using Bahasa*


aku ingin bersamamu
karena kau merangkai kata untukku

aku ingin bersamamu
karena kau menikmati percekcokan awan hitam dan awan putih ketika hujan akan turun

aku ingin bersamamu
karena kau mendikte ku berdiri tegak agar mahkota ku tak jatuh

aku ingin bersamamu
karena kau menelanjangi keindahan dari para bedebah yang melukaiku

aku ingin bersamamu
karena ketika kau bersamaku kau berharap jarum panjang mengalami hipertensi 
dan kemudian lumpuh

dan jikalau untuk bersamamu butuh alasan

itulah alasanku



Bogor. 2010. Puisi masa smp.
Happy valentine!

P.S: My friends and i have this film festival coming, and I really need your help to watch and thumbs up the trailer for our short movie, it means a lot :)


14 komentar:

  1. Manteps bulskyyyy!!! Akibat kemaren mendung2 ye di lemon grass, lanjutkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap denn. kamsyahh, gercep yeuuh. Lu ntar kerja yg social media analyzer gitu ajaa dennn! lu dan sosmed sepertinya cocokkk hahahaha

      Hapus
  2. Balasan
    1. ceeee lu bisa baca pikiran gw yaaa? ini gw lagi dalam proses pembuatan nihhhh hihihi tungguin yawww. Lu juga bikin atuh lahhh video dokumenter pengalaman sebagai anak desain githuuu

      Hapus
  3. anak smp kok deep bgt sih. bedebahnya siapa nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. smp w ansos banyak mikir, di sma ketemu lu pada jdi gak pernah mikir hahaha bedebahnya abang lumpia basah yg ngasih kembalian kurang :)))

      Hapus
  4. lu smp dimana sih diajarin bikin puisi cinta cintaan gini wkwkwk bagus bul bagusssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan di jatinangor yg jelas klar hahahaha

      Hapus
  5. Beh masa smp lo greget bulss 💃💃💃

    BalasHapus
    Balasan
    1. greget greget alay gitu dah ya sisss

      Hapus
  6. jadi ini produk dosa? omg tau gitu aku smp di dosa aja kak
    biar bisa pake rok sejengkal diatas mata kaki terus jago bikin puisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhh sayang bgt kakak gak di dosa sih, ospek dosa kaga ekstrim bgt kek yg di juanda loh kakkk hahahha

      Hapus